Pecinta PewDiePie Baca ini!



Felix Kjellberg, YouTubers asal Swedia yang juga dikenal dengan sebutan PewDiePie, dilaporkan bakal membintangi sebuah tayangan reality show bertemakan video game berjudul Scare PewDiePie, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada awal tahun 2016. Akan tetapi, sayangnya, acara ini tidak akan ditayangkan secara gratis begitu saja di YouTube. Untuk menontonnya, kamu diwajibkan mempunyai akun YouTube Red, sebuah layanan premium YouTube yang telah diumumkan oleh Google belum lama ini.

Tentunya, karena merupakan acara reality show, maka Scare PewDiePie akan hadir dalam bentuk serial. Dan kabarnya, tayangan hiburan ini akan digarap langsung oleh Skybound Studios, studio film yang bertanggung jawab di balik pembuatan The Walking Dead. Scare PewDiePie akan menempatkan PewDiePie sendiri dalam berbagai situasi menyeramkan, seperti yang sering ia rasakan ketika tengah bermain game horor kesukaannya.


Singkatnya, di acara ini, PewDiePie akan bertemu banyak sekali adegan tak terduga alias Prank, yang bakal membuatnya terkejut dan berteriak histeris.

Sejak hadir pertama kali di YouTube lewat beberapa video miliknya yang sangat menghibur, bisa dibilang PewDiePie saat ini adalah satu dari sekian orang paling populer di dunia game, dan juga YouTube. Dengan total jumlah subscriber di YouTube sebanyak 39 juta dan terus meningkat, setidaknya pria ini telah menghasilkan uang sebanyak jutaan USD hanya dengan bermain video game

Source : VGI

0 comments:

Post a Comment