Seperti Inikah Kamar Tidur Cewek Otaku?





Well, Seperti Inikah Kamar Tidur Cewek Otaku?

Sebenarnya, VGI jarang dan bahkan hampir tidak pernah membahas tentang Otaku. Akan tetapi, untuk kali ini, kami ingin membahasnya. Sederet foto yang baru-baru ini diunggah oleh seorang gadis Otaku asal Taiwan berhasil membuat kami untuk mau menulis artikel ini.

Otaku, panggilan kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap anime dan manga, ternyata tidak berasal dari kalangan pria saja, melainkan juga dari wanita. Mungkin cukup sulit untuk menemukan seorang Otaku wanita di Indonesia, sebaliknya di beberapa negara lain, mereka justru lumayan mudah ditemukan. Terutama di Jepang, Otaku wanita ada di mana-mana.


Meski begitu, kali ini kita tidak akan membahas tentang Otaku wanita dari Jepang.  Melainkan, VGI ingin mengajakmu untuk berkenalan dengan gadis Otaku yang berasal dari Taiwan. Nama gadis ini, Kameko Zhang, ia adalah cosplayer sekaligus vokalis band musik.

Akan tetapi, rasanya masih kurang cocok bila kita memanggil gadis ini dengan panggilan Otaku bila ia adalah hanya seorang cosplayer. Ada satu hal hebat lain yang membedakan Kameko Zhang dengan gadis cosplayer pada umumnya. Hal hebat yang VGI maksud itu berasal dari kamar tidurnya. Ya, kamar tidur.

Bisa kamu lihat sendiri pada foto-foto di atas, Kameko mengisi kamar tidurnya dengan beragam barang keren yang berhubungan sama anime. Dimulai dari komik, poster, mainan, hingga ke guling dakimakura bisa ditemukan di dalam kamarnya.

Tak hanya jumlahnya yang sangat banyak, komik-komik  miliknya juga tertata dengan rapi dan teratur, menyerupai sebuah perpustakaan kecil yang dibuat khusus untuk dirinya sendiri.

Sebenarnya, bukanlah hal yang mudah bagi kita untuk melihat isi kamar seorang Otaku wanita. Meski mempunyai hobi yang biasanya identik dengan cowok, bukan berarti Otaku wanita bisa senyaman Otaku pria ketika kita meminta dia untuk memperlihatkan isi kamarnya. Karena seperti yang kita tahu, mereka tetap adalah kaum hawa yang penuh akan privasi. Bersyukurlah Kameko ingin berbagi, memberikan kita gambaran tentang isi kamar dia.

Sumber : vgi

0 comments:

Post a Comment